Profil

Profile Perusahaan
Media sms center merupakan perusahaan IT yang fokus pada teknologi Managemen SMS. Sudah lebih (3) tiga tahun ini tenaga ahli kami melakukan riset dan telah melayani custamer pada perusahan kecil, sedang dan besar.

IT (Information Technology) merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi/perusahaan/sekolah, bahkan ada ungkapan bahwa siapa yang menguasai informasi dan teknologi, maka akan menguasai dunia.

Permasalahannya adalah : mengapa Perusahaan/Sekolah/Parpol menggunakan strategi Branding, informasi dan komunikasi dengan SMS, karena :

1. FAKTA : Peningkatan Pengguna Hanphone di Indonesia adalah yang terbesar di dunia
2. Jutaan orang telah memiliki HP & jutaan Pesawat Telepon rumah sudah memiliki fasilitas SMS .
3. Jutaan orang terbiasa melakukan komunikasi dan akses informasi dengan SMS.
4. Iklan layanan berbasis SMS akhir akhir ini semakin gencar.
5. Pesan diterima langsung dan dibaca oleh orang yang dituju.
6. Biaya murah dibandingkan dengan iklan di Media (elektronik/cetak) yang belum tentu orang melihat dan membaca.

Pertanyaannya : Sarana apa yang digunakan untuk Informasi dan Komunikasi selama ini :
1. Surat : mahal dan jangka waktu sampai lama
2. Telp interlokal/lokal/hp : mahal
3. Sms ratusan dan ribuan kali sulit dan kurang efektif/ribet
4. Internet/E-mail : tidak semua orang bisa akses internet dan biaya mahal Dll.

Sejak 2007, Media Sms center memulai mengembangkan aplikasi untuk SMS Center. Berawal dari kebutuhan akan kecepatan dan kapasitas pengiriman SMS yang sangat terbatas dan sulit dipenuhi dengan aplikasi berbasis SMS via HP biasa, sehingga akan berdampak pada kinerja kita yang tidak efesien dan tidak praktis maka kami telah menemukan sebuah sistem yang memadukan sistem SMS dan IT dengan nama SMS Center/SMS gateway/SMS broadcast atau istilah istilah lain.

SMS Center adalah aplikasi pengiriman SMS secara massal dengan sender bisa nama perusahaan, nama produk atau nama pribadi Anda, dengan demikian akan semakin mengangkat citra Partai Anda dimata kader/simpatisan/massa mengambang dengan catatan nomer sender TETAP TAMPAK. SMS CENTER dapat juga digunakan komunikasi 2 arah (input dan output)

SMS Center dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti sistem pengiriman pesan secara personal, corporate dan group, customer relationship, marketing promotion, launching product, invitation, notifikasi billing
statement/tagihan dan lain sebagainya.

SMS CENTER merupakan media informasi & komunikasi antara sekolah dan komunitas orangtua siswa, siswa, guru, dosen dan masyarakat dengan menggunakan media broadcast SMS yang berfungsi untuk mengikuti perkembangan pendidikan putra/putri di sekolah menggunakan akses SMS yang berfungsi untuk menjembatani informasi dan kominkasi yang tidak dapat akses internet.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP